Autofocus Adalah Fitur Canon EOS 5D Mark IV

Autofocus Adalah Fitur Canon EOS 5D Mark IV

Seperti disebutkan sebelumnya, 5D Mark IV mencakup Dual Pixel autofocus, teknologi kami telah dipuji di DSLR Canon lainnya untuk akurasi dan alami mencari transisi fokus. Ia bekerja sangat baik untuk foto, tetapi bekerja gila-gilaan dengan baik untuk video.

Baca Juga : Download Game Ppsspp

Deteksi wajah dengan Dual Pixel AF telah terbukti bekerja fenomenal dengan baik dan sangat akurat, sementara pelacakan subjek, apakah itu wajah atau subjek lain, adalah beberapa yang terbaik yang kita lihat. pelacakan mendalam adalah sama efektif, dengan transisi fokus menjadi halus dan bebas dari berburu. kecepatan fokus pada 5D Mark IV dapat disesuaikan dalam 10 penambahan (dalam mode FlexiZone-Single) yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan berdasarkan seberapa cepat subyek bergerak atau pada tampilan yang ingin Anda capai.

5D Mark IV menggunakan tanaman asli sensor untuk 4K capture, menggunakan wilayah pixel 4096 x 2160 sensor. Ini bekerja untuk tanaman 1.64x relatif lebar penuh dari sensor atau 1.74x relatif penuh 3 2 wilayah sensor. Ini adalah sedikit lebih kecil daripada APS-C sensor Canon, sehingga menembak wide-angle video 4K bisa membuktikan sulit (terutama karena Anda tidak dapat me-mount APS-C lensa EF-S tertentu pada kamera). Crop factor juga bisa menjadi menantang untuk seseorang yang ingin beralih sering antara stills dan video yang sejak panjang fokus efektif lensa akan berubah secara signifikan dalam proses.

Selain itu, rekaman 4K terbatas Motion JPEG, yang mendukungnya menghasilkan video berkualitas tinggi karena menghemat setiap frame sebagai gambar yang terpisah. Hal ini membuat yang baik untuk mengekstraksi stills, tetapi juga relatif tidak efisien, sehingga rekaman di 4K 30p memerlukan bit rate mendekati 500 Mbps. Kamera tidak termasuk algoritma kompresi lainnya (All-I, IPB dan IPB Cahaya varian dari format H.264 populer),
Jika Anda ingin mengambil gambar dari video, namun, Motion JPEG dapat memberikan hasil yang baik dan efektif menyediakan cara untuk menembak 30 fps stills 8.8MP dengan autofocus penuh. Fitur bingkai grab bekerja identik dengan 1D X Mark II setelah penembakan klip 4K, hanya menggosok melalui frame dalam pemutaran dan memilih salah satu yang Anda suka.

Menu untuk memilih codec, resolusi dan frame rate.

Perhatikan bahwa, serta 23.98p berbasis NTSC, kamera juga dapat menembak benar 24p.The 5D Mark IV memiliki semua port yang Anda harapkan untuk video DSLR microphone, headphone, dan HDMI-out. Sayangnya, HDMI-out hanya mendukung resolusi 1080 dan tidak 4K.

Ada juga dukungan untuk bersih HDMI-out, tapi, seperti 1D X Mark II, itu terbatas pada 1080. Bagi mereka yang tidak perlu 4K masih ada perbaikan yang bermanfaat perekaman full HD sekarang tersedia sampai dengan 60p, dan itu bahkan mungkin untuk merekam 720120 p, meskipun tanpa audio.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>