The Orton Efek

The Orton Efek

Sewa Photobooth Jakarta Murah – Michael Orton adalah seorang fotografer Kanada terkenal untuk foto-foto nya halus, gambar mengingatkan pada lukisan yang dibuat oleh pelukis lanskap. Ini adalah foto-foto di mana beberapa rincian bingung, tidak fokus, sementara yang lain terlihat sempurna, semua dibumbui dengan warna yang sedikit tidak wajar.

Gambar-gambar ini, tentu saja, tidak diciptakan dengan kamera, tetapi diproses gambar ke komputer dan dibentuk oleh penggabungan dua gambar yang berbeda dari adegan yang sama. Teknik yang menghasilkan dinamai penciptanya, atau efek Orton.

Membuat foto dengan efek Orton, seperti yang disebutkan, melibatkan penggunaan perangkat lunak pengolahan pasca seperti Photoshop mungkin, tetapi juga membutuhkan penangkapan dua gambar dari adegan yang sama (jelas itu adalah penting untuk menggunakan tripod dan menembak repeater untuk menghindari kedua misalignments bahwa getaran atau aparat fotografi tembakan disengaja).

Setelah Anda telah menemukan adegan yang sempurna, tripod Anda diatur dan kamera, kemudian beralih ke mode manual.
Orton Efek – Sebelum fotografi

Dikalibrasi perangkat Anda sehingga kedalaman maksimum lapangan yang tersedia, sehingga dengan pembukaan sama dengan f 16 atau f 22. Jadi septate eksposur sehingga sovraeposta baik minimal 2 berhenti. Diambil.

Orton Efek – Kedua foto

Dikalibrasi perangkat Anda sehingga kedalaman minimal lapangan, atau gunakan maksimum aperture yang tersedia (f 2.8, f 4 atau yang telah tersedia). Kemudian overexpose gambar dengan one stop tapi sebagian besar menempatkan benar-benar keluar dari gambar fokus Anda tidak harus dapat melihat rincian tetapi hanya bercak warna.

Orton – Pengaruh Mounting – Metode 1

Metode pertama adalah yang paling klasik, yang melibatkan mengambil dua gambar dan membukanya di Photoshop. Membuka mereka sehingga mereka dua lapisan dari gambar yang sama.

Setelah selesai, mengubah menu drop down di sebelah kanan (di atas lapisan) dan pergi dari normal untuk berkembang biak.

Setelah Anda telah mengubah nilai, Photoshop akan menggabungkan dua gambar, memberikan nilai akhir.

Orton – Pengaruh Mounting – Metode 2

Metode kedua adalah semua untuk diterapkan dalam pengolahan pasca ke gambar yang Anda ambil dengan cara tradisional. Pilih foto yang berjalan dengan baik dan buka di Photoshop.

Kemudian menerapkan overexposure untuk membawanya ke tingkat yang cukup untuk penggunaan efek Orton. Dalam Photoshop Anda dapat pergi ke Immages Terapkan gambar dan di kotak dialog untuk menggunakan sceeen sebagai blending mode (dengan 100% opacity). Itu harus cukup. Dan ini harus hasilnya

Sekarang duplikat layer dan bekerja pada salinan yang baru saja dibuat. Anda harus mengaburkan gambar jadi pergi ke Filter Blur Gaussian Blur .dan dalam kotak dialog untuk menggunakan radius sekitar 25 piksel. 25 piksel adalah satu yang baik, tentu saja Anda dapat mencoba dengan nilai yang berbeda finquando tidak akan menemukan satu yang paling cocok untuk Anda.foto yang diedit akan terlihat seperti ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>